Diduga Baliho Caleg PDIP Berang Dirusak Orang Tak Dikenal

Ogan Ilir, Warta9.com – Calon wakil rakyat dari partai PDI perjuangan Nomor urut 6 dapil 4 Kabupaten Ogan Ilir, Amril Aulia yang akrab disapa Iyen berang baliho bergambar dirinya diduga sengaja dirusak orang tidak dikenal. Akibat dari ulah oknum tidak bertanggung jawab tersebut ia telah dirugikan secara inmateril dan hal tersebut merupakan pembunuhan karakter.

Baleho yang dipasang di desa Betung I Kecamatan Lubuk Keliat terkait pencalonannya bukan hanya satu baleho yang dirusak melainkan sudah banyak.

Menurut keterangan Amril Aulia atau yang akrab disapa Iyen ini, baleho tersebut baru dipasang tiga minggu yang lalu yang di sebar di desa Betung I Kecamatan Lubuk Keliat.

Karena dapil 4 meliputi Kecamatan Lubuk Keliat, Rambang Kuang dan Muara Kuang.

Namun sayang, lanjut Iyen, Baleho yang dipasang di desa Betung I ternyata banyak yang di rusak bahkan jumlahnya lebih dari satu.

Diakui Iyen, dirinya baru tahu informasi rusaknya baleho tersebut dari warga desa setempat yang menyatakan jika Balehonya telah dirusak.

Mendapati informasi akan rusaknya baliho dirinya, iyen langsung cek ke lokasi turun ke lapangan guna memastikan kebenaran informasi tersebut. Ternyata benar adanya bahwa Baleho itu memang telah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Sejauh ini, belum diketahui siapa yang telah merusak baleho tersebut. Namun, Iyen memastikan dengan tegas akan terus menindaklanjutinya hingga menempuh jalur hukum.

“Jika nanti ditemukan siapa pelaku maupun oknum yang berani merusak Baleho tersebut maka saya tidak akan segan-segan untuk menyeretnya ke jalur hukum”, tegas Iyen serius.

Bahkan Iyen mengajak seluruh masyarakat untuk menyelidiki pelaku pengrusakan baleho dirinya tersebut, Dan barang siapa yang berhasil mengungkap maupun mengusut hal itu akan diberikan imbalan.

Karena lagi-lagi Iyen mengingatkan jangan pernah berani coba-coba untuk bermain api dengannya jika tidak mau tersulut api itu sendiri. (W9-Yudi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.