Diduga Kuat Pertemuan Ketua DPRD dan Ketua BK di Cafe Hotel Amalia Berunding Foto Bugil Anggota DPRD dengan Wanita

Bandarlampung, Warta9.com – Keributan antara Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar, SE, MM dengan Ketua DPRD Kota Bandarlampung H. Wiyadi, SP, MM, di Cafe Hotel Amelia Bandarlampung, Sabtu malam (1/9)2018), tersingkap agenda lain yang sedang dibahas oleh Wiyadi.

Menurut sumber yang layak dipercaya, malam itu, Ketua DPRD Wiyadi bersama Ketua Badan Kehormatan DPRD Bandarlampung H. Agusman Arief, SE, MM, diduga kuat sedang membahas masalah anggota DPRD dari Partai Nasdem Poltak Aritonang. Sebab, malam itu juga di Cafe Hotel tersebut ada Poltak.

Informasi yang diperoleh Warta9.com, Wiyadi dan Agusman Arief sedang membahas masalah beredarnya gambar Poltak tidak berbusana dengan seorang perempuan yang juga tidak berbusana beredar di media sosial (Medsos) di salah satu kamar kosan.

Sebab, pekan lalu Dewan sudah dihebohkan dengan foto bugil Poltak dengan seorang perempuan. Menyikapi foto porno anggota dewan bersama wanita di kamar beredar di Medsos, menjadi ranah BK untuk menanganinya. Karenanya, diduga kuat pertemuan malam Minggu antara Ketua DPRD Wiyadi dan Ketua BK Agusman, untuk berunding menyelesaikan foto bugil yang tersebar di Medsos.

Diberitakan sebelumnya, Yusuf Kohar juga pengurus DPD Partai Demokrat Lampung terlibat keributan dan nantang berantem dengan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi juga Ketua DPC PDIP Bandarlampung ini di Cafe Hotel Amalia pada malam Minggu. Tapi keduanya tidak sampai adu fisik, karena Agusman Arief dan beberapa orang yang ada di cafe hotel tersebut melerai. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.