Diduga Serangan Darah Tinggi, Peria Paruh Baya Meninggal di Warung Kopi

Tulungagung,warta9.com – Diduga akibat serangan darah tinggi seorang pria paruh baya meninggal dunia di warung kopi. Korban diketahui meninggal dunia di warkop di Kelurahan Tamanan gang 5 Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung, Selasa (13/10/2020) sekira pukul 06.30 WIB pagi.

Korban Subiyatmoko (65) merupakan warga RT 01 RW 03 Kelurahan Tamanan Kabupaten Tulungagung.

Paur Humas Polres Tulungagung Iptu Neny Sasongko saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurut Neny, kejadian bermula pada hari Selasa (13/10/2020) sekitar pukul 06.30 saksi Dwi Trisnono, orang yang biasanya tidur di warkop Funkop hingga jam 06.30 belum bangun dari tidurnya, saat dibangunkan oleh saksi, ternyata korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi Dwi Trisnono memberitahukan hal tersebut kepada keluarga korban, kemudian jenazah di bawa pulang ke rumah duka dan dibantu tetangga korban Hadi Sucipto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Tulungagung.

“Korban, menurut saksi sudah biasa tidur di warkop tersebut, namun hari ini saat di bangunkan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” terang Neny.

Menerima laporan tersebut, petugas Polsek Kota Tulungagung bersama Satreskrim Inafis dan SPK Polres Tulungagung mendatangi TKP.

“Dari hasil pemeriksaan petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dan menurut keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi, komplikasi kencing manis dan asam lambung,” tambahnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga tidak menghendaki dilakukan otopsi. “Atas permintaan keluarga, korban tidak dilakukan Otopsi dan selanjutnya segera dilakukan prosesi pemakaman,” pungkas Neny. (W9-Untung)

loading...
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.