Diguyur Hujan, Jalan Proyek Under Pas Unila Banjir

Bandarlampung, Warta9.com – Hujan deras yang mengguyur Kota Bandarlampung sejak, Sabtu, (23/6/2018) pagi, membuat jalan di Jalan Tueku Umar menuju Jalan ZA Pagar Alam atau yang berada disamping proyek pembangunan Under Pas depan pintu masuk kampus Unila digenang air.

Berdasarkan pantauan Warta9.com, terlihat genangan air yang membanjiri jalan sedalam sekitar 10 cm dan sepanjang sekitar 50 meter. Akibat genangan itu membuat pengendara yang melintas harus perlahan-lahan sehingga menyebabkan kemacetan panjang.

Husnawati (40), pengendara sepeda motor yang melintas mengaku sangat terganggu dengan adanya genangan air hujan tak kunjung surut. Sehingga membuat sepeda motor yang dikendarainya berjalan pelan kalau tidak mau mogok.

“Mungkin akibat banjir ini karena tidak ada nya pembuangan air di trotoarnya, makanya bisa banjir. Kayaknya kalau hujan deras pasti banjir kaya gini,” ujarnya kepada Warta9.com.

Hal senada diungkapkan Andi (24), pengendara lainnya mengatakan, bahwa dirinya sangat terganggu dengan adanya genangan air hujan ini. “Ya jelas terganggulah, kalau hujan dipastikan genangannya nambah tinggi. Takutnya, kendaraan yang melintas mogok,” pungkasnya. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.