Dikukuhkan, HIPMI Tulang Bawang Siap Dukung 25 Program BMW

Menggala, Warta9.com – Ketua BPD HIPMI Lampung, Arie Nanda Djausal S.T, MM mengkukuhkan kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabpaten Tulang Bawang masa bhakti 2020-2023, di Gedung Musyawarah Mufakat (GMM) Jalan Cendana, Kelurahan Menggala Selatan, Kecamatan Menggala, Senin (25/01/2021).

“irinya berpesan kepada jajaran pengurus dan anggota BPC HIPMI, dapat menularkan virus wirausaha di kalangan anak muda khususnya wilayah Tulang Bawang untuk membuka lapangan kerja.

“Karena merupakan momentum untuk menggairahkan kegiatan wirausaha di kalangan generasi muda,” papar Arie Nanda Djausal.

Selain itu, pengurus HIPMI diharapakan dapat merubah paradigma serta mainset generasi muda untuk dapat pintar melihat peluang serta potensi usaha yang ada, walaupun kita menyadari saat pandemi Covid-19 yang menjadi tantangan tersendiri.

Tidak hanya itu, dia mengingatkan kepada seluruh pengurus BPC HIPMI untuk segera melakukan konsolidasi demi kemajuan organisasi ke depan. Diharapkan, majunya organisasi bisa berdampak positif terhadap kegiatan usaha yang ada.

“BPC HIPMI ini dapat berkontribusi dan bersinergi dalam menjalankan 25 program unggulan pro -rakyat Bergerak Melayani Warga (BMW) Pemkab Tulang Bawang,” jelasnya.

Sementara Ketua BPC HIPMI Tulang Bawang Perdianysah S.Pd.I S.Kom mengatakan, dia bersama jajarannya kedepan berkomitmen untuk bersinergi dan memberikan kontribusi demi kemajuan Tulang Bawang lebih baik lagi.

“Serta menjadikan HIPMI sebagai lokomotif pembangunan dalam bidang usaha, dia juga siap kibarkan bendera HIPMI dan siap mendukung program-program pemerintah,” tegasnya. (W9-Wan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.