oleh

Dinsos Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

PANARAGAN – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Sosial menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Tiyuh (Desa) Penumangan, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras, gula, minyak makan, roti kaleng dan peralatan dapur.

Bantuan diserahkan langsung oleh Plt Kepala Dinas Sosial Somad, SP, MM kepada korban kebakaran Andi, warga Tiyuh Penumangan, Senin (13/1/2020). Selain sembako Pemkab Tubaba juga memberikan bantuan berupa uang yang akan di transfer langsung ke rekening korban.

Somad berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban korban. Keluarga bisa tabah dan sabar menerima musibah yang dihadapi. Karena musibah tersebut merupakan ujian dari Allah SWT.

“Saya atas nama pemerintah sangat prihatin dengan musibah ini, saya berharap keluarga tabah dan sabar menghadapi musibah yang dihadapi,” kata Kadis.

Diberitakan sebelumnya kebakaran menghanguskan satu unit rumah semi permanen di Tiyuh/Desa Penumangan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (11/01/2020).

Musibah kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 hingga pukul 19.00 WIB. Api menghanguskan rumah milik Andi, di perkampungan padat penduduk Tiyuh Penumangan. (W9-jon)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed