Diskusi Rutin, Bincang Jumat PWI Pesibar

Pesisir Tengah, Warta9.com – Jajaran internal pengurus PWI Pesisir Barat pasca terbentuknya kepengurusan periode 2018-2021 mengagendakan diskusi rutin, yang dikemas dalam tema “Bincang Jumat”.

Adapun materi yang disajikan diantaranya pembahasan program kerja PWI Pesibar, dan isu-isu terhangat seputar lingkup kerja Kabupaten Pesisir Barat.

“Semoga agenda bincang Jumat ini bisa kita laksanakan terus, selain bersilaturahmi PWI Pesibar bisa saling memberikan informasi dan masukan terkait tugas jurnalistik sehari-hari,” sampai Agung Sutrisno anggota PWI Pesibar mendampingi ketua Agustiawan (27/4/2018).

Kedepan, lanjut wartawan Harian Momentum ini, pengurus PWI pesibar akan terus berupaya profesional bekerja dan meningkatkan sinergitas yang sehat terhadap mitra kerja baik pemerintah ataupun swasta.

“Takhanya program-program yang bersifat seremoni yang kita ekspose, dalam prakteknya tentu¬† pengawasan dan kritik juga akan terus kita tuangkan sebagai bagian dari pungsi seorang jurnalis,” pungkas Agung. (W9-Edison)¬†

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.