Don Peci Gantikan Rusidi, Pimpin SIWO PWI Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Wartawan senior, Edi Purwanto yang biasa disapa Dom Peci, meneruskan program kerja Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Provinsi Lampung. Don Peci ditetapkan sebagai Ketua SIWO, mengantikan Rusidi melalui Rapat Koordinasi Persiapan Porwanas di Papua, Senin (25/3/2019), siang di Balai Wartawan Solfyan Ahmad Bandarlampung.

Sebelumnya peserta rapat yang dipimpin PLT Ketua PWI Lampung Nizwar, menunjuk Hendri Meizon dari TVRI untuk menggantikan Rusidi. Namun Hendri menolak dengan alasan kesibukan sebagai reporter TVRI.

Dalam sambutannya dia menekankan Lampung ambil-alih tuan rumah Porwanas Xlll 2020. Don Peci juga menyusun kepengurusan baru SIWO demi lancarnya roda organisasi.

Pada rapat perdana SIWO yang dipimpin Don Peci, membahas masalah persiapan atlet PWI guna menghadapi Porwanas 2020 yang rencananya di Papua mendatang. Selain itu kepengurusan SIWO juga di tambah, selain Ketua Edi Porwanto, Sekretaris Fajar dan Bendahara Hendri Meizon, serta beberapa bidang-bidang.

Sementara Plt Ketua PWI menyambut baik gagasan Don Peci, menurutnya kesiapan SIWO dalam menghadapi Porwanas menjadi permasalahan utama yang harus segera di tindak lanjuti oleh SIWO. (W9-man)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.