oleh

DPC Demokrat Lampura Mengadakan Zikir dan Doa Bersama

Kotabumi, Warta9.com – Partai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Lampung Utara (Lampura), melakukan Zikir dan Doa bersama untuk kesembuhan Mantan Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudho Yono (SBY) yang saat sedang dirawat dirumah sakit. Acara berlangsung di Rumah Dinas Ketua DPRD Lampura dari Fraksi Demokrat. Kamis, (11/11/2021).

Ketua DPC Demokrat Lampura M. Yusrizal mengatakan, DPC Demokrat Lampura melakukan Zikir dan Doa bersama untuk beliau (Red. SBY) yang sedang berjuang melawan penyakitnya sehingga bisa kembali sehat seperti sediakala dan dapat memberikan kontribusi, pemikiran, dan motivasi terhadap bangsa dan negara republik indonesia.

Sudah kita ketahui, jasa beliau sangat besar semasa beliau aktif dimiliter hingga pernah menjabat menjadi Presiden RI. Beliau (SBY) selama itu telah banyak memberikan sumbang saran maupun kotribusi terhadap bangsa yang kita cintai demi kemajuan bersama.

“Sudah Sepatutnya kita mendoakan beliau agar bisa diangkat penyakit oleh Allah SWT sehingga beliau bisa kembali memberikan kontribusi nya untuk Kader Demokrat maupun bangsa dan Negara RI,” tuturnya.

Yusrizal berharap agar masyarakat khususnya Lampura dapat mendoakan agar beliau (Red. SBY) bisa diberikan kesembuhan sehingga kita kedepan beliau bisa kembali memberikan kontribusi, pemikiran maupun motivasi kepada Bangsa dan Negara Republik Indonesia karena hal itu sangat penting demi kemajuan negari ini.

Ketika ditanya apakah Doa dan Zikir bersama ini serentak seluruh kader Demokrat ditanah air ini, Yusrizal mengatakan bahwa ini merupakan inisiatif DPC Demokrat Lampura hanya semata mata untuk meminta kepada Allah SWT agar SBY bisa sembuh dan sehat kembali,” tutupnya. (Rozi/Van/Lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed