oleh

DPC Granat Lampura Gelar Rapat Internal

Kotabumi, Warta9.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Granat (Gerakan Nasional Anti Narkotika) Lampung Utara mengadakan rapat perdana Internal Granat Masa Jabatan periode tahun 2021-2026.

Agenda silaturahmi dan pembahasan kegiatan serta program DPC Granat Lampura kedepan, sekaligus membentuk panitia pelaksana pengukuhan di Sekretariat DPC Granat Lampura, Jum’at (29/10/2021).

Rapat tersebut didasari Surat Keputusan (SK) Kepengurusan yang baru masa jabatan periode 2021-2026 dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Granat Lampung yang dikeluarkan pada 06 Oktober 2021 lalu, tentang Reposisi struktur dan komposisi kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Granat Lampura.

Ketua DPC Granat Lampura, Ferry Wijaya mengatakan selama ini DPC Granat Lampura dianggap vakum, maka dengan terbitnya SK pengurus yang baru ini Granat akan bangkit kembali untuk berperan serta membantu pemerintah dan penegak hukum dalam hal pencegahan, pemberantasan, peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika (P4GN).

“Kami melaksanakan rapat perdana ini untuk silaturahmi diantara pengurus, dan membahas rencana pengukuhan,” ujar Ferry.

Rapat internal dihadiri sejumlah pengurus dan para anggota diantaranya Rio Kesuma Atmaja (Sekretaris DPC GRANAT LU), Fahmi dan Ariansyah (WK ketua) Yudhi Bachtiar, (WK Sekretaris) Yuliana. Rapat tersebut menunjuk M.Abim Andoka sebagai Ketua Pantia Pelaksana Pengukuhan DPC Granat Lampura.

“Untuk waktu pengukuhan dan tepat nanti akan di sesuaikan dengan jadwal ketua umum Hendri Yosodiningrat, yang jelas targetnya bulan Desember 2021 pengukuhan harus terlaksana,” tegasnya. (Rozi/van/lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed