oleh

DPC GRANAT Silaturahmi dengan Kapolres Lampung Utara

Kotabumi, Warta9.com – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Lampung Utara silaturahmi dengan Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, sekaligus melaporkan rencana kerja.

Ketua DPC GRANAT Lampura Ferry Wijaya mengatakan, kedepan dalam melaksanakan edukasi dan penyuluhan pencegahan, pihaknya akan bersinergi dengan institusi kepolisian dalam hal ini Polres Lampura serta beberapa institusi lainnya.

Sementara Kapolres Lampura Kurniawan Ismail menyambut baik rencana DPC GRANAT Lampura. Sebagai pembina, ia siap membimbing dan mengarahkan dalam melakukan upaya pencegahan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba diwilayah hukumnya.

“Tentu ini akan sangat membantu tugas -tugas kami kepolisian. Kami siap bersinergi dan bergandengan dengan DPC GRANAT Lampura untuk sama sama bergerak melakukan pencegahan serta memberikan edukasi tentang bahaya narkoba ke masyarakat,” tuturnya.

Dalam pertemuan itu, DPC GRANAT juga menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan periode 2021-2026 kepada Kapolres Lampura selaku Dewan Pembina DPC GRANAT Lampura. (Rozi/van/lam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed