oleh

DPD KNPI Pesibar Dukung Penuh Irfan Fikri di Tingkat Nasional

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Pesisir Barat, Nopiyansyah.

Pesibar, Warta9.com – Keberhasilan pemuda asal Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) yakni Irfan Fikri dalam seleksi pemilihan Pemuda Pelopor tingkat Provinsi Lampung Tahun 2021 mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pesibar.

Ketua DPD KNPI Pesibar, Nopiyansyah, saat dihubungi via sambungan ponselnya, Selasa (31/8), mengatakan, pihaknya secara tegas siap memberikan dukungan kepada Irfan Fikri untuk mengikuti seleksi Pemuda Pelopor tingkat nasional, setelah sebelumnya berhasil lulus seleksi ditingkat provinsi.

“DPD KNPI Pesibar siap mensupport Irfan Fikri, mempersiapkan diri untuk ikut seleksi pemilihan Pemuda Pelopor di tingkat nasional nantinya,” ungkap Nopiansyah.

“Tentu tidak lain harapan kita, Irfan Fikri nantinya juga bisa lulus seleksi di tingkat nasional. Untuk mewujudkan itu KNPI siap memberikan dukungan terbaik,” lanjutnya.

Menurut Nopiyansyah, pihaknya sangat berterima kasih dengan Pemkab Pesibar melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), dimana upaya-upaya pembinaan yang dilakukan mampu membangkitkan semangat para pemuda di Pesibar untuk mengukir prestasi dan mengharumkan nama Pesibar, mulai dari tingkat kabupaten, provinsi, bahkan nasional.

“Upaya pembinaan yang dilakukan Pemkab Pesibar sangat baik, sehingga saat ini banyak pemuda-pemuda Pesibar yang berhasil tampil hingga kancah nasional,” terangnya.

Masih kata dia, dirinya juga berkomitmen untuk terus menyatukan seluruh pemuda di Pesibar. “Dan sebagai rumah besar bagi seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), DPD KNPI Pesibar terus berupaya melakukan komunikasi dan koordinasi secara intens terhadap seluruh OKP di Pesibar,” tukasnya. (Eva)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed