oleh

DPP PAN Keluarkan Rekomendasi Paslon Cabup Lampung Tengah Musa-Ardito

Paslon Bupati dan Wabup Lampung Tengah Musa Ahmad-Ardito. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) telah mengeluarkan rekomendasi pasangan calon bupati dan wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad-Ardito Wijaya (MUDA).

Keluarnya rekomendasi DPP PAN untuk pasangan Cabup Lamteng Musa-Ardito dibenarkan Plt Ketua DPW PAN Lampung Ir. H. Irfan Nuranda Djafar, Jumat (27/12/2019). Rekomendasi ditandatangani Ketua Tim Pilkada PAN Yandri Susanto dan Sekretaris Tim Pilkada DPP PAN Viva Yoga Mulyadi, Nomor : 79/PILKADA/XII/2019 tertanggal 23 Desember 2019. Nanti pada saat pendaftaran ke KPU, Ketum PAN yang menandatangani rekomendasi.

Atas keluarnya rekomendasi calon bupati Lamteng, Plt Ketua DPW PAN Irfan juga telah menyampaikan dalam rapat pengurus DPW PAN. “Iya DPP PAN telah mengeluarkan rekomendasi pasangan calon bupati Lampung Tengah Musa-Ardito,” ujar Irfan.

Menurut informasi dari pengurus DPW PAN, Rekomendasi paslon Cabup Lamteng akan diserahkan di kantor DPD PAN Lamteng, Sabtu (28/12). Hingga saat ini baru Lampung Tengah yang rekomnya sudah keluar. Sementara daerah lain belum keluar.

Diketahui, Paslon Musa-Ardito mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) periode 2021-2026 di kantor DPD Partai Amanat Nasional (PAN).

Selain itu, Musa Ahmad juga kader Partai Golkar ini, juga mendaftar ke sejumlah parpol antara lain, PDIP, PKB, dan partai lain.

Tim Pemenangan Musa-Dito, berharap PAN Lamteng dapat bekerjasama dengan Partai Golkar Lamteng, dengan notabane secara historis PAN pernah berkoalisi dengan Golkar pada saat pencalonan Gubernur-Wakil Gubernur Lampung dengan mengusung Arinal-Nunik di 2018 lalu. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed