oleh

DPRD Apresiasi Kinerja Gubernur, Elly Wahyuni : Pak Gubernur Perhatikan Guru Honor

Hj. Elly Wahyuni, Wakil Ketua DPRD Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Testimoni atau tanggapan atas Refleksi Akhir Tahun 2021 yang disampaikan oleh Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, juga disampaikan oleh Wakil Ketua I DPRD Lampung Hj. Elly Wahyuni, Senin (27-12-2021).

Elly Wahyuni yang hadir langsung bersama anggota Forkopimda di Mahan Agung, Senin (27/12/2021), menyampaikan apresiasi kinerja Gubernur dan Wagub Lampung Arinal-Chusnunia.

Menurut catatan Elly Wahyuni, legislator dari Partai Gerindra ini, lebih dari 30 penghargaan telah diterima Gubernur Lampung dan jajaran. “Ini luar biasa. Padahal, Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung baru menjabat, Bangsa Indonesia sudah ditimpa musibah Covid-19. Tapi, berbagai prestasi telah diraih,” ujar Elly Wahyuni.

Dalam kesempatan ini, Elly Wahyuni menyampaikan masalah Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Oleh karena itu, Gubernur Arinal Djunaidi dan jajarannya hendaknya memberi perhatian kepada guru honorer.

Menurut Elly Wahyuni, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang telah mendidik anak-anak penerus bangsa. “Terkait IPM, kami berharap kedepannya agar Pak Gubernur memberi perhatian yang sangat luar biasa kepada guru honorer. Karena guru itu pahlawan tanpa tanda jasa,” kata Elly Wahyuni.

Elly Wahyuni menyampaikan, DPRD Lampung dan Pemprov bisa berjuang bersama agar kesejahteraan guru bisa lebih baik lagi. “Kita harus berjuang bersama-saam untuk kesejahteraan guru,” ujarnya.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Bangsa Indonesia sangat berdampak pada sektor pembangunan.

Oleh karena itu, Elly Wahyuni berharap, adanya penambahan anggaran tahun 2022 untuk infrastruktur. Sehingga pembangunan infrastruktur bisa lebih merata. “Kami berharap pembangunan infrastruktur dilakukan secara merata di Provinsi Lampung. Seluruh kabupaten/kota yang kurang infrastruktur itu mendapat perhatian yang luar biasa,” terangnya.

Elly Wahyuni juga berharap agar komunikasi antara DPRD dan gubernur beserta jajaran Pemprov Lampung lebih baik lagi. “Selama ini kami sangat bangga. Karena selama dua tahun gubernur, komunikasi dan hubungan kami sangat harmonis,” tutur Elly.

Bahkan, dia menyatakan, capaian yang diraih gubernur menbuktikan bahwa DPRD Lampung sangat mendukung program-programnya. “Kami memberikan apresiasi kepada pak gubernur dan jaharammya. Karena capaian beliau tidak lepas dari dukungan kami di DPRD Lampung. Semoga kedepannya huhungan DPRD dan gubernur dapat lebih baik lagi. Salam dari Pak Ketua beliu berhalangan hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan,” ujar Elly Wahyuni. (W9-jam)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed