oleh

DPRD Gelar Coffee Morning Bersama Forkopimda

DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat menggelar “Coffee Morning’ bersama Forkopimda. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Jalin Silaturahmi, Tingkatkan Sinergitas Dan Profesionalisme Demi Kemajuan Bumi Ragem Sai Mangi Wawai”.

Coffe morning ini berlangsung di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Panaragan, Kabupaten Tulangbawang Barat, Jumat (06/3/2020). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Ponco Nugroho, Wakil Bupati Fauzi Hasan, Kapolres Tubaba dan para pejabat Eselon II.

Selain itu turut hadir Sekdakab Herwan Sahri, Dandim 0412. Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Ketua DPRD Ponco Nugroho. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka silaturahmi menuju keberhasilan Tubaba yang akan memperingati HUT ke-11 Tahun yang jatuh pada 3 April 2020 mendatang.

Ketua DPRD Ponco Nugroho mengatakan kegiatan tersebut digelar untuk pertama kali. Selain untuk menyampaikan ide, kegiatan ini juga sebagai ajang meningkatkan silaturahmi antar sesama, baik Pemerintah, Legislatif maupun Forkopimda.

“Kami (DPRD) mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dengan jajarannya atas nama perwakilan rakyat/masyarakat. Saya juga mengapresiasi Kapolres Tubaba, dengan dibentuknya Polres baru ini keamanan dapat terjaga dengan baik dengan mengungkap kasus kasus kejahatan,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Fauzi Hasan mengapresiasi kebersamaan Forum Silaturahmi menuju keberhasilan Tubaba yang akan memperingati HUT ke-11. Dimana kegiatan ini sangat baik, dan mengandung nilai-nilai positifnya. Salah satunya bisa mempererat tali silaturahmi dan kekompakan.

“Alhamdulillah baik secara pribadi maupun dinas, dan mungkin banyak mendengar pujian orang dari luar daerah tentang apa yang kita bangun selama ini di Kabupaten Tulangbawang Barat,” kata Fauzi Hasan di hadapan Forkopimda yang hadir pada acara tersebut.

Dia juga mengajak semua pihak bersama-sama meneruskan pembangunan dengan kebersamaan. Kenapa bisa demikian yang paling mahal adalah kebersamaan. Kebersamaan menurutnya eberhasilan yang diapresiasi oleh orang luar, ternyata kerjasama tersebut akan membuahkan hasil yang gemilang.

“Saya berharap pertemuan ini dapat kita lakukan secara berkala atau berapa bulan sekali. Kegiatan ini untuk saling bertukar pikiran dan menyampaikan ide-ide. Saya punya prinsip orang yang tidak pernah bertemu tapi bisa digerakan dengan pertemuan yang biasanya lebih mudah dilaksanakan dan di gerakan untuk bersama sama membangun karakter,” imbuh Fauzi. (ADV)

News Feed