DPRD Kaur Kunjungan Kerja ke DPRD Ogan Ilir

Ogan Ilir, Warta9.com – Guna mempelajari tata cara dan mekanisme Perda Perubahan APBD Tahun 2019 maka DPRD Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke DPRD Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan.

Kedatangan rombongan tersebut diterima langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir, Afrizal. SH dan Wakil Ketua Komisi III, Rahmadi Djakfar, S.Sos, MTP.

Didampingi Kepala Bagian Legislasi Sekretariat DPRD Ogan Ilir Yubhar, S.IP. Bertempat diruang Rapat Pimpinan DPRD Kab. Ogan Ilir, Jum’at (26/07/2019).

Kunjungan yang berjumlah tujuh orang anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kaur itu diketuai Abdul Hamid.S.Pdi.

Dalam pertemuan singkat itu kedua belah pihak saling memberi pengalaman masing-masing. Dengan seksama rombongan DPRD Kaur mendengarkan paparan yang disampaikan oleh DPRD Ogan Ilir.

Abdul Hamid berharap apa yang diperoleh dari hasil kunjungan tersebut nantinya bisa diaplikasikan ke Kabupaten Kaur sehingga menjadi Kabupaten yang lebih baik dari sebelumnya.

Tak lupa dalam kesempatan itu, rombongan juga mengucapkan terimakasih karena telah diterima dengan baik sehingga kedepan jalinan silaturahmi dapat terus terlaksana.

Begitu juga yang disampaikan oleh Ketua Komisi III DPRD Ogan Ilir, Afrizal yang mengaku senang atas kedatangan rombongan DPRD Kaur.

Afrizal selalu memberikan ruang terbuka kepada siapa saja dan dari mana saja untuk datang dan berkunjung ke DPRD Kabupaten Ogan Ilir sebagai media berbagi ilmu.

Indahnya berbagi, rasa kebersamaan, kepedulian dan kebhinekaan akan menciptakan segudang ilmu menjadi lebih bermanfaat bagi orang lain. (W9-adi)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.