DPRD Kota Metro Apresiasi Masyarakat Ciptakan Ekonomi Kreatif

Metro, Warta9.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro, Lampung, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas kreatifitasnya dalam upaya menciptakan peluang usaha membangkitkan ekonomi kreatif.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Metro, Hi Nasrianto Effendi, Selasa (26/2/2019) menyampaikan apresiasinya terhadap inisiator berdirinya Pasar Senyum Iringmulyo (Pasir) di Kelurahan Iring Mulyo Kecamatan Metro Timur.

Menurut Nasrianto berdirinya Pasir di Kelurahan Iring Mulyo ini menambah jumlah kreatifitas masyarakat dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat setelah sebelumnya telah berdiri Yosomulyo Pelangi yang berada di Kelurahan Yosomulyo Kecamatan Metro Pusat.

“Alhamdulillah sudah muncul satu lagi kreatifitas warga Kota Metro setelah Yosomulyo Pelangi dengan inovatornya Mas Dharma Setyawan, ustadz M. Subhan dkk, kini lahir lagi yaitu Pasir yaitu Pasar Senyum Iringmulyo dengan yang dibidani ustadz Muchlis Engkong, R Gus Zhen yang didukung oleh pamong dan Warga patus kita berikan apresiasi atas gagasan visioner ini,” katanya.

Sementara kreator Pasir, Muchlis Engkong mengubgkapkan kehadiran Pasir ini merupakan niat tulus menghadirkan serta membangkitan ekonomi rakyat kecil disekitarnya dgn bertumpu pada kekuatan ruhiyah, bahwa setiap usaha yang dilakukan harus didukung dengan sebuah keyakinan di dalam hati bila sebuah usaha itu hanya ikhtiar dan pada akhirnya Allah SWT yang akan membagikan rizkinya, maka berapapun hasilnya harus selalu disyukuri agar yang maha kuasa akan terus menambahkan kenikmatannya.

“Semoga Pasir yang digagasanya bersama rekan-rekanya dan didukung aparat Kelurahan ini bisa membangkitkan ekonomi keluarga dan juga dijadikan sarana untuk semakin yakin bahwa Allah lah sumber rizki bagi semua makhluknya, semua sudah punya jatah sendiri-sendiri, itu harus kita yakini sepenuh hati,” ujarnya. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.