oleh

DPRD Lampura Gelar Sertijab Sekwan

Sertijab Sekretaris DPRD Kabupaten Lampung Utara (Foto : Lam)

Kotabumi, Warta9.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Utara, menggelar Serahterima Jabatan (Sertijab) Sekretaris DPRD dari Pelaksana tugas (Plt) Salahudin kepada Alamsyah Ahmad.

Alamsyah Ahmad menduduki jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) berdasarkan hasil Seleksi Terbuka (Selter) yang digelar beberapa waktu lalu. Sertijab disaksikan langsung Wakil Ketua Madri Daud.

Dalam sambutannya, Madri Daud mengucapkan terimakasih kepada Salahuddin dan permohonan maaf mewakili seluruh anggota dewan, jika ada kesalahan selama menjabat sebagai Plt Sekwan, dan mengucapkan selamat datang kepada Alamsyah Ahmad. “Semoga amanah yg diberikan dapat berjalan kedepan yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Sementara, Salahuddin menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat sebagian pelaksana tugas terdapat kesalahan dalam membuat keputusan dan kebijakan. Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran anggota DPRD dan sekretariat yang selama ini memberikan bantuan dan kontribusi dalam pekerjaan selama ia memimpin.

Ditempat yang sama, Alamsyah Ahmad mengajak untuk dapat bekerjasama dan berharap kehadirannya dapat memberikan manfaat bagi orang banyak dan kedepannya Sekretariat Dewan DPRD Lampura dapat bisa menjadi lebih baik lagi.

Alamsyah melanjutkan, beliau adalah putra daerah Lampura yang selama ini bertugas di luar daerah dan kembali ke Lampura untuk membangun daerah. (Rozi/van/Lam/rls)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed