DPRD Lamtim Gelar Paripurna HUT Ke-19 Tahun 2018

Sukadana, Warta9.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Timur menggelar Rapat Paripurna Istimewa dengan agenda Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 19 DPRD Kabupaten Lampung Timur tahun 2018, Senin (20/08/2018).

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Lampung Timur tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Timur, Chusnunia, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hendri Nurhadi dan Nawawi Iskandar, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Lampung Timur, Kompol Suparman.

Rapat Paripurna Istimewa kali ini mengangkat tema “Dengan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 19 DPRD Kabupaten Lampung Timur 2018, Mari Kita Tingkatkan Stabilitas Sosial dan Politik dalam Menyongsong Pemilu Presiden dan Legislatif Tahun 2019 Guna Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Lampung Timur”.

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur, Hendri Nurhadi mengatakan “Dengan tema tersebut hendaknya kita semua dapat mengimplementasikannya sehingga dalam pelaksanaan pemilu Presiden dan pemilu Legislatif tahun 2019 nantinya segenap masyarakat Lampung Timur tetap memegang teguh rasa persatuan dan kesatuan serta menciptakan suasana kondusif, aman, nyaman, dengan harapan kesejahteraan masyarakat dan pereknomian masyarakat dapat meningkat”.

Pada kesempatan yang sama Bupati Lampung Timur, Chusnunia menyampaikan “Pertama kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada DPRD Kabupaten Lampung Timur yang Ke 19, hari ini saya juga ingin sampaikan pada masyarakat bahwa saya sebagai bupati bersyukur memiliki partner kerja seperti DPRD Lampung Timur yang anggota-anggotanya sangat aktif dalam bekerjasama membangun Lampung Timur baik fisik maupun nonfisiknya mendukung sekali, saya sangat bersyukur, sukses terus DPRD Lampung Timur”.

Sebagai simbol Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 19 DPRD Kabupaten Lampung Timur kali ini dilakukan pemotongan tumpeng dan pemecahan balon oleh bupati, Wakil DPRD, serta Unsur Forkopimda beserta istri. (W9-joko)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.