oleh

DPW PKB Lampung Gelar Vaksinasi Massal

Seh Ajeman, Sekretaris DPW PKB Lampung menerima vaksin dosis pertama. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Lampung menggelar vaksinisasi massal di kantor DPW PKB Lampung jalan Way Semangka No.11 Pahoman Bandarlampung, Jumat (3/9/2021).

Sekretaris DPW PKB Lampung Seh Ajeman mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berlangsung tiga sesi. Cara ini dilakukan untuk menghindari kerumunan masyarakat dengan target 500 vaksin.

Kegiatan vaksinasi massal yang dilakukan PKB dibantu Dinas Kesehatan Lampung. Karena Lampung termasuk salah satu daerah yang rendah dalam pelaksanaan vaksinasi. “Makanya kita lakukan vaksin ini dengan harapkan semakin banyak masyarakat yang tervaksin sehingga tercipta kekebalan kelompok (herd imunity),” kata Seh Ajeman, didampingi Wakil Ketua DPW PKB Noverisman Subing.

Seh Ajeman juga mengucapkan terimakasih kepada Dinkes Lampung dan petugas vaksin yang telah membantu kegiatan ini.

Sementara itu Voverisman Subing menyampaikan bahwa petugas dari Dinas Kesehatan mengutarakan kepuasanya terhadap panitia pelaksana yang bisa dengan tertib mengatur jadwal dan warga PKB yang melakukan vaksin sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Vaksinasi dosis pertama ini diikuti Sekretaris DPW PKB Lampung Seh Ajeman, sejumlah pengurus dan masyarakat. (W9-jm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed