oleh

Driver Ojol Dikeroyok Pegawai Ayam Geprek

Seorang driver Ojol dianiaya oleh pegawai rumah makan ayam geprek di Jl. Dakwah Labuhanratu. (foto : screshoot)

Bandarlampung, Warta9.com – Seorang driver ojek online (Ojol) di Bandarlampung bernama Joddy Wijaya, diduga dikeroyok oleh pegawai rumah makan Ayam Geprek Bekokok Jl. Dakwah Labuhanratu Bandarlampung.

Peristiwa pengeroyokan terjadi pada Senin (23/8/2021), dini hari sekitar pukul 02.00 WIB, di halaman rumah makan Ayam Geprek Bekokok.

Akibat pengeroyokan tersebut, Joddy melaporkan peristiwa yang dialami ke Polsek Kedaton Bandarlampung. Laporan Polisi Nomor : LP/604-B/VII/2021/LPG/RESTA BALAM tertanggal 23 Agustus 2021, ditandatangani Ka. SPK Regu III AIPTU Zainal Fanani.

Dijelaskan Joddy, pengeroyokan dilakukan oleh karyawan ayam Geprek Bekokok yang berjumlah 6 orang dengan cara memukul. Sedangkan satu orang menggunakan helm. Pukulan dengan menggunakan pukulan jumlahnya cukup banyak mengenai bagian kepala, muka, perut dan badan. Sedangkan pukulan dengan helm satu kali mengenai kepala. Sehingga korban Joddy mengalami luka memar bagian wajah dan kepala.

Diceritakan Joddy dalam laporan ke Polisi, peristiwa pengeroyokan ini terjadi berawal dari Joddy mendapatkan orderan pesanan makanan melalui aplikasi Go Food di Ayam Geprek Bekokok. Namun setelah pesanan diantar ke pelanggan, ternyata pesanannya salah. Kemudian Joddy kembali lagi ke Ayam Geprek Bekokok untuk mengganti pesanannya dan menyuruh karyawan Ayam Geprek Berkokok mengantarkannya sendiri. Akan tetapi karyawan Ayam Geprek Berkokok sebanyak 6 orang tersebut langsung memukul Ojol. Merasa tidak terima dianiaya, Joddy kemudian melaporkan ke Polsek Kedaton. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed