oleh

Dua Artis Lokal Banyuwangi Diduga Ada Hugel Dengan Oknum Kades

-Jawa Timur, Peristiwa-12515 Dilihat

Banyuwangi, Warta9.com – Kabar heboh menerpa Riyono, salah satu kandidat calon Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi (Askab). Kepala Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran tersebut diisukan pernah punya hubungan asmara dengan wanita idaman lain (WIL) dari kalangan artis lokal Bumi Blambangan.

Informasi yang berkembang dikalangan aktivis dan biduan Banyuwangi, sederet nama WIL tersebut diantaranya KP dan LA. Keduanya asal Kecamatan Gambiran. Bahkan, dari sumber terpercaya, kisah cinta dengan Riyono, sempat membuat LA telat datang bulan.

“Sebelum dengan LA, dia berhubungan dengan KP, banyak yang tahu kok,” ucap salah satu narasumber yang enggan disebut namanya, Selasa (7/1/2020).

Dikonfirmasi terpisah, Kades Riyono menampik kabar tak sedap tersebut. Namun dia mengakui jika dirinya memang mengenal kedua biduan tersebut.

“Iya, saya memang kenal, tidak kenal nanti dikira sombong, biasanya kepala desa kan selalu hadir di setiap ada acara hajatan warganya. Kalau hubungan saya dengan artis lokal Banyuwangi itu jauh,” ungkap Riyono kepada wartawan melalui sambungan ponselnya.

Perkenalan dengan artis lokal KP dan LA, ujar Riyono, bermula dari penampilan keduanya disalah satu acara di Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran.

Tapi dia memastikan bahwa antara dirinya dengan kedua biduan adalah tidak benar. Meskipun dilingkaran artis berita tersebut memang berhembus cukup keras. (W9-Yoga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed