Dua Mahasiswa Universitas Teknokrat Juara Putra Putri Tenun Songket Indonesia 2023

 

Dua Mahasiswa Universitas Teknokrat Gerhan dan Aulia Juara Putra Putri Tenun Songket Indonesia 2023. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia kembali mendulang Prestasi Tingkat Nasional. Kali ini prestasi diraih oleh mahasiswa dalam ajang Putra Putri Tenun Songket Indonesia 2023 bernama Muhammad Gerhan Lentera dan Aulia Chandra Yuniasri.

Pada malam Grand Final yang dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin 18 Desember 2023, membuahkan Hasil Gemilang.

Dimana Muhammad Gerhan Lentara Mahasiswa S1 Sastra Inggris dan Aulia Chandra Yuniasri Mahasiswi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Sastra Ilmu Pendidikan yang menjadi Wakil Lampung berhasil keluar sebagai Juara, Dimana Muhammad Gerhan Lentara berhasil menjadi Juara 1 Putra Tenun Songket Indonesia 2023 dan Aulia Candra Keluar sebagai Runner Up 4 Putri Tenun Songket 2023.

Keduanya mewakili Kabupaten Tulangbawang dan Kota Bandarlampung. Kegiatan yang telah dilaksanakan sejak November terdiri dari pra-Karantina secara Online dan Karantina offline di Jakarta, dimana para peserta banyak mendapatkan Pembekalan dari orang – orang kenamaan tanah air. Selain itu, mereka harus unjuk bakat di Jakarta serta rangkaian kunjungan hingga malam Grand Final. (W9-jm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.