Dua Terduga Pelaku Pembacokan di Kebon Jeruk di Tangkap Polisi

Jakarta, Warta9.com – Polres Metro Jakarta Barat menangkap dua terduga pelaku pembacok Sandy Takhir (25) warga jalan pejuangan Gang Mawar Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Terduga pelaku L (39) dan R (28) ditangkap ditempat persembunyiannya di Tanah Merah Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (11/4) dini hari, di ketahui terduga L adalah pelaku pembacokan, sementara R yang menunjukan keberadaan korban.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edy Suranta Sitepu membenarkan adanya penangkapan tersebut, dan pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif kepada kedua pelaku. “Pelaku baru kami amankan, saat ini masih kita gali keterangannya untuk pengabangan” kata AKBP Edy dalam keterangannya, Rabu (11/4).

Penangkapan kedua terduga pelaku di pimpin langsung oleh Kanit Krimum Polres Jakarta Barat, AKP Rulian Syauri dan Kanit Jatanras Ipda Reza Arief Hadafi, pelaku berhasil di tangkap berdasarkan hasil olah TKP, keterangan korban dan keterangan beberapa saksi.

“Pelaku sempat melakukan perlawanan namun menyerah saat kami berikan tembakan peringatan,” ucap AKP Rulian, dari tangan pelaku di amankan senjata tajam berupa golok yang di sembunyikan di dapur rumah.

Selanjutnya Minggu (3/4) dini hari, Sandy Takhir menjadi korban penganiayaan segerombol orang di jalan pejuangan Kebon Jeruk Jakarta Barat tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Korban juga mengalami luka tembak di bagian pinggang kanan, beruntung nyawa korban masih terselamatkan, saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Siloam Jakarta Barat. (Didi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.