Duel Dengan Istri, Fuad Kembali Jabat Kades Temurejo Dua Periode

Banyuwangi, Warta9.com – Meski tinggal di pedesaan kawasan hutan jati milik Perum Perhutani wilayah KPH Banyuwangi Selatan yang ada di Dusun Sumberjambe Desa Temurejo, Fuad Mursadad mampu menarik simpatik warga Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo untuk memilihnya kembali.

Sosoknya yang ramah, santun dan bijak sana saat mengambil keputusan dalam menjalankan roda pemerintahan desa, membuat Fuad Mursadad kembali melenggang menjadi Kepala Desa Termurejo untuk yang kedua kalinya.

Terbukti saat dirinya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Temurejo periode 2019-2026. Tidak ada satupun warga desa tersebut yang mau menjadi rivalnya. Sehingga istrinya sendiri yang di jadikan lawan politik saat Pilkades.

Sebanyak 11.777 suara yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Temurejo, sebanyak 95 persen pemilih resmi memilih bapak dua anak ini.

Setalah resmi di lantik oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas Rabu (20/11) kemarin, serta dilakukan serah terima jabatan di pendopo kantor Desa Termurejo kemarin, dari pelaksana jabatan (PJ) Purwadi yang serahkan kepada Fuad Mursadad secara otomatis tonggak kepemimpinan Pemerintahan Desa Termurejo telah resmi beralih.

Meskipun sangat sederhana, Sertijab yang di lakukan Pemerintahan Desa Temurejo berlangsung hikmat disertai kegembiraan. Pj. Purwadi juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada staf Pemerintahan Desa Temurejo selama 1 bulan bisa bekerja sama dengan dirinya.

Purwandi berpesan kepada Fuad di era kepemimpinan yang kedua dalam 6 tahun kedepan, desa Temurejo bisa menjadi juara 1 smart kampung. Purwandi juga berharap kepada Fuad bisa menjadi lebih unggul dalam segala hal dari sebelumnya.

Sementara di temui usai Sertijab, Fuad berjanji akan lebih giat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan membuat Desa Temurejo lebih baik dan lebih maju dari sebelumnya.

“Saya akan lebih amanah dalam menjalankan pengabdian saya kepada masyarakat di periode yang kedua ini. Saya juga akan melaksanakan kembali program yang belum bisa saya laksanakan, di periode yang kedua ini saya akan menjadikan Desa ini lebih baik dan lebih maju,” tegasnya.

Dirinya mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Desa Temurejo, karena sudah mempercayainya kembali memimpin Desa tersebut. (W9-YOGA)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.