oleh

Duet Kajari dan Kalapas Kotabumi Memukau

Kotabumi, Warta9.com – Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi Yuliana Sagala duet bersama Kalapas Dr. Tetra Destori didampingi Karutan Daniel Arief bernyayi dalam memeriahkan acara ramah tamah antar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Utara yang digelar Pengadilan Negeri Kotabumi, Kamis (9/1).

Acara yang sekaligus perayaan Hari Ulang Tahun ke 43 Ketua Pengadilan Vivi Purnamawati itu berlangsung meriah.

Duet antara Kajari dan Kalapas itu memukau para tamu undangan yang hadir. Kedua lembaga vertikal itu menembangkan dua lagu, pertama khas Sumatera Utara dan kemudian menyanyikan laju Jamrud berjudul ada pelangi dimatamu.

Dorongan untuk mempersembahkan suara emas dari para undangan kepada Kajari cantik itu sangat ditunggu. Sebab, suara sang Kajari selama menghadiri diberbagai acara ‘enggan’ untuk mengeluarkan suara emasnya.

Alhasil, karena desakan dan paksaan dari Kalapas Tetra serta didampingi Karutan Daniel sang Ibu Kajari akhirnya memberanikan diri untuk bernyanyi.

“Hidup Ibu Kajari, Ibu Kajari ternyata suaranya bagus,” ujar beberapa tamu undangan yang hadir.

Duet antara Kajari dan Kalapas merupakan salah satu bagaian dari hubungan Forkopimda yang akan melepas kepergian mereka.

Sebab, Kajari Lampura Yuliana Sagala tak lama lagi akan pindah tugas dan mendapat promosi ke Kejagung. Begitu juga Kalapas Tetra Destori akan pindah tugas sebagai Kalapas Kalianda. (Rozi/zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed