Dukung Ekonomi Kreatif, Anna Morinda Serap Aspirasi Kaum Hawa

Metro, Warta9.com – Kediaman Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Hj Anna Morinda ‘diserbu’ ibu-ibu yang ingin menyampaikan aspirasi pengembangan ekonomi kreatif kepada wanita yang akan maju menjadi salah satu kandidat bakal calon Wali Kota Metro itu.

Ketua DPRD Kota Metro periode 2014 – 2019 itu sangat antusias menyambut dan menyerap aspirasi yang disampaikan kepada dirinya dimanapun, meski bukan di Kantor DPRD biarpun itu saat papasan di jalan termasuk bagi masyarakat yang datang kekediamannya.

“Kami tidak sekedar mengkampanyekan pemberdayaan perempuan. Tapi kami melakukan langkah-langkah kecil agar perempuan berdaya saing secara ekonomi, di mana pada gilirannya bisa membantu suaminya dalam menopang kebutuhan keluarga,” katanya, Minggu (10/11/2019) petang.

Dengan disertai canda tawa, Anna morinda sama sekali tidak merasa canggung berkumpul dan berbaur dengan ibu-ibu yang sore belajar bersama membuat nugget pisang kepok sebagai cemilan sehat yang kedepan pengembangannya bisa juga untuk dipasarkan dijual di tengah-tengah masyarakat.

“Makasih ibu-ibu cantik atas sharingnya, juga untuk ibu-ibu se-Kota Metro yg seru bener memperhatikan tips buat kue cantik sore hari ini, tolong pengetahuan yang penuh insoiratif ini bisa diasah dan dikembangkan, saya berharao nantinya dapat membuat sendiri untuk di pasarkan,” ujarnya memotivasi. (W9-joko)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.