Duo Gobas Semarakkan Pesta HUT RI di Lampung

Bandarlamoung, Warta9.com – Masih dalam acara syukuran dan pesta rakyat HUT RI ke-73, dimeriahkan oleh penampilan artis ibukota yakni Duo Gobas dan Ady eks Naff.

Masyakat Bandarlampung dan sekitarnya dihibur, penampilan Duo Gobas dan Ady. Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo ikut nyayi.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Lampung Drs Hery Suliyanto dalam laporannya mengatakan, Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke- 73 Tahun 2018 dimaksudkan sebagai wahana serta pemahaman bagi masyarakat akan makna serta nilai-nilai perjuangan dan cita-cita founding fathers dalam menegakkan kemerdekaan

Dibagian lain, HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Provinsi Lampung dimeriahkan berbagai agenda kegiatan yang telah dilakukan, meliputi Senam Massal pada 10 Agustus 2018, Perlombaan Menyanyi, dan perlombaan tradisional yakni Egrang, Balap Karung dan Tarik Tambang.

Pada tanggal 1-17 Agustus 2018 dilaksanakan Donor Darah, tanggal 16 Agustus 2018 dilaksanakan Rapat Paripurna DPRD Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia di Ruang Sidang DPRD, Pengukuhan Paskibraka di Balai Keratun, dan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan.

Dan Tanggal 17 Agustus 2018, sejak pagi digelar Penyerahan Duplikat Bendera Pusaka di Mahan Agung, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan dan Pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung.

Selanjutnya, Penyampaian Remisi dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Bandarlampung, Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dan hingga malam ini dilaksanakan Resepsi Syukuran dan Pesta Rakyat serta Ramah Tamah dengan Paskibraka dilapangan PKOR Way Halim.

Kemudian pada tanggal 28 Agustus 2018, Pemprov Lampung akan melaksanakan bakti sosial. (W9-jam)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.