Duta Universitas Teknokrat Juara Modelling Almaira Got Talent

Bandarlampung, Warta9.com – Kiprah anggota Duta Universitas Teknokrat Indonesia di kancah peragaan busana dan kecantikan profesional semakin bersinar.

Sejumlah kompetisi terus dimenangkan oleh mahasiswa Universitas Teknokrat. Yang terbaru datang dari kegiatan Almaira Got Talent. Sebuah ajang pencarian Brand Ambassador yang digelar Almaira Skincare, salah satu klinik kecantikan yang ada di Lampung.

Dalam babak final yang digelar Minggu (1/4/2018), di Horison Hotel Lampung tersebut, dua mahasiswa Teknokrat berhasil meraih dua penghargaan yakni Juara II yang diraih atas nama Farel Adrian dari Teknik Komputer dan Juara Harapan I atas nama Nadila Rahmasari (Sastra Inggris). Keduanya berlaga di kategori modelling.

Nadila Rahmasari, Senin (2/4/2018) mengatakan, mereka berhasil masuk 6 besar setelah melalui beberapa penilaian. Mulai dari sesi pemotretan, wawancara, dan public speaking. Sesi pemotretan dilakukan dari tanggal 3 Februari-28 Maret 2018, sesi wawancara dilaksanakan pada tanggal 30 Maret 2018 di The Space Cafe, dan grand final pada 1 April 2018 di Horison Hotel Lampung.

“Dalam Almaira Got Talent ini ada tiga cabang perlombaan yaitu Make Up Artist, Fashion Show dan Modelling. Kami ikut yang modelling. Ini pengalaman nyata bagi kami seorang duta karena bisa praktik langsung dan berkompetisi dengan banyak peserta dari berbagai daerah,” tuturnya.

Pembina UKM Duta Teknokrat, Ryan Randy Suryono, M.Kom, saat dimintai ketetangan turut senang dengan prestasi mahasiswanya tersebut. Menurutnya, makin banyak Duta Teknokrat berkiprah di luar makin banyak peran dan sumbangsih yang diberikan Duta Teknokrat untuk masyarakat. Oleh karena itu, ia akan terus melakukan pembinaan terhadap Duta di kampus.

Di Teknokrat sendiri, kegiatan pembinaan kepribadian diwadahi Unit Kegiatan Mahasiswa Duta Teknokrat. UKM Duta telah banyak melahirkan kader-kader muda yang berkiprah tak hanya berprestasi di tataran provinsi tetapi juga nasional.

Sepanjang tahun 2017-2018 sejumlah mahasiswa Teknokrat berhasil meraih prestasi. Mereka yaitu Indah Yessika Bella didaulat sebagai juara I Putri Bahari Tingkat Nasional, sebelumnya ia meraih Muli II Lampung Tengah dan Duta Bahasa Provinsi Lampung.

Kemudian ada Ahmad Novriansyah yang didaulat sebagai Mister Tourism Lampung, Yunanda (Mekhanai II Provinsi Lampung, Duta Humas Polda), Rizki Abimanyu Unin (Duta I Kopi Provinsi Lampung), Ade Yora (Duta III Museum Lampung) Jonathan Tidar (Mekhanai I Lampung Tengah). Masih banyak prestasi bidang lain baik tingkat provinsi, regional dan nasional yang diraih mahasiswa Teknokrat. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.