Empat Balon Bakal Bersaing Dalam Pilkades Desa Pekiringan

Tegal, Warta9.com -bPendaftaran Calon Kepala Desa Pekiringan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal Periode 2020-2026 yang dibuka sejak tanggal 26 Agustus sampai dengan 5 September 2019 hingga batas akhir pukul 16.15 Wib diikuti empat Bakal Calon (Balon) Kades diantaranya M. Kodim, Ranjoni, Imam Khanapi, dan Ahmad Jazuli.

Ketua Panitia Pilkades Pekiringan Johan Sofi, SH mengatakan bahwa tahapan – tahapan dalam Pilkades Pekiringan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal Periode 2020 – 2026 diantaranya melalui tahapan Pembukaan, Pendaftaran Balon, Penelitian Berkas, sampai dengan ditetapkannya Balon menjadi Calon pada 22 Oktober 2019.

Dari ke – Empat Balon yang sudah mendaftar kesemuanya berkas Balon belum lengkap alias belum komplit dan harus melengkapi hingga batas yang ditentukan panitia 9 September sampai 17 September 2019. “Apabila dari batas waktu yang sudah ditentukan belum juga melengkapi berkas, maka dianggap gugur,” tegas Johan.

Johan berharap pada pelaksanaan Pilkades Pekiringan Periode 2020 – 2026 bisa berjalan sukses, semua Calon Kades bisa bersaing secara sehat junjung sportifitas ciptakan Pilkades Pekiringan yang Damai, Jujur, Adil, dan Kondusif. (Sholeh)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.