oleh

Erick Thohir Foundation Bantu Pos Ronda Perum Kedaton Asri

Pos Yonda di Perum Kedaton Asri bantuan Erick Thohir Foundation. (foto : ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Erick Thohir Foundation membantu pembangunan Pos Ronda Perum Kedaton Asri RT 12 Kelurahan Gunungsulah Kecamatan Way Halim. Peresmian pembangunan Pos Ronda dilakukan, Minggu (5/9/2021) malam, ditandai dengan pemotongan tumpeng.

Ketua Erick Thohir Foundation Area Lampung Heri Setiawan mengatakan, bantuan pembangunan Pos Ronda di Perumahan Kedaton Asri merupakan kegiatan sosial melalui Erick Thohir Foundation. Untuk bantuan di Perum Kedaton Asri, selain membangun Pos Ronda juga alat bermain anak-anak. Selain itu, juga peralatan ronda seperti TV, Sound, Mic dan lain-lain.

Heri menjelaskan, melalui Erick Thohir Foundation, telah dilakukan 88 kegiatan terdiri pembangunan Pos Ronda, rehab Mushala, perbaikan siring, rehab fasilitas olahraga masyarakat dan lain-lain. “Untuk di Provinsi Lampung sudah 88 kegiatan yang tersebar di Bandarlampung, Lampung Tengah, Lampung Timur, Lampung Selatan dan Tanggamus. Dan yang akan berjalan Kota Metro. Provinsi Lampung akan menjadi pilot projek kegiatan Erick Thohir Foundation,” ujar Heri.

Lebih lanjut Heri menyampaikan, bahwa kegiatan ini murni kegiatan sosial untuk membantu fasilitas masyarakat. Karena itu, kegiatan ini tidak ada unsur politis murni membantu masyarakat.

Sementara itu, Ketua RT 12 Perum Kedaton Asri, Asyari Ilyas mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan Pos Ronda, alat permainan anak-anak dan fasilitas pos Ronda kepada Erick Thohir Foinfation. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Kami masyarakat Perum Kedaton Asri mengucapkan terimakasih kepada Erick Thohir Foundation atas bantuan Pos Ronda dan alat permainan anak-anak. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Asyari. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed