Fatayat Metro Timur Dan Lasqi Metro Timur Gelar Lomba Qosidah

Metro, Warta9.com – Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Metro Timur bekerja sama dengan Lasqi Metro Timur menggelar lomba qosidah yang di hadiri oleh seluruh masyarakat seluruh perwakilan grup qosidah yang ada di Kecamatan Metro Timur di lapangan Kampus Iring Mulyo, Jum’at (10/8/2018).

Grup Lasqi Kelurahan Yosorejo keluar sebagai juara pertama, juara kedua Kelurahan Tejosari dan juara ke 3 Kelurahan Tejoagung.

Camat Metro Timur, Dra.Rosita dalam sambutannya mengatakan kegiatan lomba Lasqi ini memiliki tujuam untuk mengenalkan generasi muda Islam budaya islam yaitu melalui qosidah.

“Semoga anak-anak di Metro Timur tidak hanya pintar berkreatifitas tetapi lebih dari itu bisa menjadi anak yang beraklaq dan berprestasi, saya berharap Fatayat Metro Timur terus bekerja sama dan membangun serta membina dan mengajak bersama membangun dan memajukan NU Metro Timur,” katanya.

Sementara Ketua Panitia lomba Desy yang didampingi sahabatnya Nurhalimah dalam kesempatan itu mengaku bersyukur kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan sukses.

Dalam acara lomba Lasqi ini, tambah dia, juga diadakan senam pagi bersama, sosialisai bahaya narkona kepada generasi muda, lomba tumpeng, sosialisasi BPJS kesehatan , dan kegiatan sosial berupa donor darah.

“Kami bersyukur kegiatan ini mendapat respon positif dari berbagai kalangan, kegiatan berlangsung lancar, aman dan sukses, selamat kepada para peserta yang berhasil menjadi juara,” katanya. (W9-joko)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.