oleh

Fauzi Buka Musprov Aptikom, Dorong Kualitas Akademik

Bandarlampung, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt, C.A., C.M.A, yang juga Pembina Asosiasi Pendidikan Tinggi Informatika dan Komputer (Aptikom) Provinsi Lampung membuka Musyawarah Provinsi (Musprov) Aptikom Lampung di Hotel G Syariah Bandarlampung, Selasa (21/1/2020).

Selain musprov, juga digelar Seminar bertema ‘Peluang Riset dalam Era Revolusi Industri 4.0’, menghadirkan narasumber diantaranya dosen Polinela Dr. Septafiansyah Dwi Putra, dosen IB Darmajaya Dr. Sutedi, dan dosen STMIK Pringsewu Satria Abadi, yang diikuti para dosen dan praktisi pendidikan informatika se-Provinsi Lampung.

Dr. H. Fauzi dalam sambutannya mengatakan, Aptikom sebagai salah satu organisasi berkomitmen dalam mendorong perguruan tinggi informatika untuk terus meningkatkan kualitas akademik dan pengembangan potensi dosen. “Selain itu, juga mendorong untuk berkolaborasi dalam bidang akademik, disamping meningkatkan potensi dan kualitas dosen dengan melakukan kegiatan riset,” katanya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed