oleh

Fauzi Hadiri Natal Bersama Umat Katolik Tritunggalmulya Pringsewu

Pringsewu, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, C.A., C.M.A, menghadiri acara Natal Bersama Umat Katolik Santo Fransiskus Asisi dan Santo Lukas di Pekon Tritunggalmulya, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumat (3/1/2020) malam.

Natal bersama yang mengangkat tema nasional “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” ini juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Pringsewu Rizky Raya dan anggota DPRD daerah pemilihan setempat S.Nainggolan, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi mengharapkan kerukunan umat beragama dan antar umat beraga di Kabupaten Pringsewu yang sudah terbina hendaknya terus ditingkatkan sehingga Pringsewu tetap sejuk aman dan damai dalam kehidupan bermasyarakat.

Pemkab Pringsewu lanjut Fauzi, juga menaruh perhatian besar terhadap kehidupan umat beragama. Ini diwujudkan dengan pembinaan dan bantuan yang diberikan kepada rumah ibadah dan organisasi keagamaan yang ada di Pringsewu. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed