Warta9.com

Wahana Informasi & Bisnis Anda

Fauzi Yakin Suherman Bisa Membawa Partai Golkar Lebih Maju di Pringsewu

Wabup Pringsewu Fauzi bersama Suherman Ketua Golkar Pringsewu. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, MKom, CA, Akt, menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Pringsewu Suherman, SE yang kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Pringsewu, pada Musda ke-III, Kamis (7/1/2021).

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi yang juga Wakil Ketua Bidang Ekonomi Kreatif DPD Partai Golkar Provinsi Lampung sebelum digelar Musda, masuk bursa calon Ketua Golkar Pringsewu. Bahkan Pimpinan Kecamatan Golkar Pringsewu memberi dukungan kepada dirinya. Tapi, menjelang dilaksanakannya Musda, Fauzi juga Ketua PD Kosgoro 1957 Pringsewu ini memilih tidak maju. Sehingga pelaksanaan Musda III Golkar Pringsewu berlangsung demokratis dan peserta Musda secara aklamasi memilih Suherman menjadi Ketua Golkar Pringsewu periode kedua.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Ketua PD Kosgoro 1957 Pringsewu, saya mengucapakan selamat dan sukses kepada Pak Suherman sebagai Ketua Partai Golkar Pringsewu. Saya yakin, beliau bisa membawa Partai Golkar lebih baik dan lebih maju lagi,” ujar Fauzi kepada Warta9.com, Jumat (8/1/2021).

Fauzi menilai, selama ini di bawah kepemimpinan Suherman, Partai Golkar sudah berjalan dengan baik. Salah satu barometernya bahwa dalam Pileg 2019, Partai Golkar sebagai pemenang di Pringsewu dan mengantarkan kadernya menjadi Ketua DPRD Pringsewu. Selama ini, koordinasi antara DPRD dengan Pemkab Pringsewu sangat baik sehingga saling mendukung program.

Oleh karena itu, Fauzi juga Ketua PD KBPP Polri Provinsi Lampung ini, meyakini bahwa Partai Golkar Pringsewu di bawah kepemimpinan Suherman akan semakin maju dan besar di masa yang akan datang. Oleh karena itu, sebagai Wakil Ketua Golkar Provinsi ia meminta kepada semua pengurus, mulai dari tingkat DPD, PK, Pimdes dan semua kader kompak bersama-sama memajukan Partai Golkar di Pringsewu. (W9-jam)

No Responses

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.