oleh

FIFGroup Bagikan 375 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Corona

Kotabumi, Warta9.com – Perusahaan pembiayaan kendaraan bermotor PT Federal International Finance (FIFGroup) Cabang Kotabumi, Lampung Utara membagikan 375 paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemik virus corona (COVID-19) di empat kabupaten.

Sedangkan di Lampung Utara, sembako di bagikan kepada masyarakat RT II, LK IV Kelurahan Kota Gapura, Kotabumi Kota, Lampung Utara, Kamis (9/4/2020).

Sembako yang dibagikan FIF Cabang Kotabumi yang membawahi Kabupaten Waykanan, Lampung Barat dan Pesisir Barat ini, merupakan upaya membantu meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat.

Kepala Cabang FIFGruop Kotabumi Yuswandi Eko Saputra mengatakan, pembagian sembako diadakan serentak di masing- masing cabang FIF seluruh indonesia.

Pihaknya menyalurkan dana CSR FIF dalam bentuk paket sembako yang ditujukan untuk masyarakat yang ada di empat wilayah yakni; Lampura, Waykanan, Pesisir Barat dan Lampung Barat.

“Kita membagikan 375 paket sembako yang tersebarkan di empat kabupaten, mulai dari Lampura, Waykanan, Lambar dan Pesibar,” terangnya. “Semoga Bantuan itu bisa bermanfaat bagi warga dalam memenuhi kebutuhan hidup,” tuturnya lagi.

Sementara itu Indra Ketua RT. II LK. IV Kelurahan Kota Gapura, Kotabumi Kota, Kabupaten setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada FIFGROUP yang telah memberikan bantuan sembako kepada warganya.

“Saya mewakili warga disini mengucapkan terimakasih, semoga kedepan FIFGROUP bisa semakin sukses dan maju,” kata Indra didampangi Eka Septiana warga setempat. (Rozi/Zal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed