oleh

FIFGROUP Lampura Bagikan Takjil Kepada Panti AL MURSIN

Kotabumi, Warta9.com – FIFGROUP Kotabumi Lampung Utara (Lampura) bagiakan Takjil kepada Panti AL MURSIN berupa Nasi Kotak dan Kue, Senin (10/5/2021)

Perlu diketahui FIFGROUP Bagikan 32.000 Takjil Tersebar di Seluruh Cabang di Indonesia. Hal itu berdasarkan intruksi dari Pimpinan FIFGROUP Pusat.

Yuswandi Eko Putra, sebagai Branch Head FIFGROUP Kotabumi mengatakan, Setiap bulan Ramadhan tiba, menjadi sebuah budaya di masyarakat untuk saling berbagi kepada lingkungan sekitar kita yang membutuhkan. Terlebih, menjalani masa puasa di tengah pandemi bukan perkara yang mudah, sehingga dengan adanya saling berbagi, masa sulit bisa terlewati dengan baik.

PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyadari wabah Covid-19 telah berdampak pada setiap sisi kehidupan manusia, khususnya masyarakat Indonesia, baik itu dampak secara langsung maupun tidak langsung, sehingga perseroan ingin berbuat sesuatu untuk membantu masyarakat.

Takjil adalah istilah umum untuk kudapan yang dimakan sesaat setelah berbuka puasa. Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli, perusahaan membagikan 32.000 takjil tersebar di 235 cabang seluruh Indonesia dan kantor pusat FIFGROUP dengan nilai lebih dari Rp 320 juta yang berasal dari Dana Sosial Syariah. Program ini merupakan pembagian takjil terbesar yang dilakukan oleh perseroan dalam 3 tahun terakhir. Takjil yang dibagikan berupa kurma, panganan kecil, dan minuman.

FIFGROUP Kotabumi pada hari ini membagikan Takjil kepada Panti AL Mursin dengan harapan apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban di bulan suci ramadhan terutama dimasa pandemi covid 19. (Rozi/Lam)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed