Flashmob PKS Lampung Utara, Sosiaisasikan Dua Program Teranyar

Kotabumi, Warta9.com – Dua pekan jelang pelaksanaan Pemilu, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara (Lampura) terus gencar bersosialisasi, baik sosialisasi partai maupun calon presiden yang mereka usung.

Seperti yang dilakukan Minggu (31/3/2019). Ratusan kader partai menyebar disepanjang jalan Alamsyah Ratu Prawira Negara, Kotabumi.

Dengan mengenakan atribut partai, mereka menyampaikan kepada warga dan pengendara yang melintas tentang program unggulan yang dicanangkan, yakni penghapusan pajak kendaraan dan pemberlakuan SIM seumur hidup.

Selain, PKS juga meluncurkan dua program teranyar yakni Undang-Undang tentang ulama dan bagi yang memiliki pendapatan dibawah Rp 8 juta akan diberlakukan penghapusan pajaknya.

Selain menawarkan program, mereka juga mensosialisasikan agar warga memilih calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto. Tak pelak, aksi ratusan kader tersebut menarik dan menyita perhatian warga.

“Kegiatan ini dalam rangka meluncurkan program PKS di Pemilu 2019. Dimana ada dua program baru, yakni UU tentang ulama dan pendapatan dibawah 8 juta akan dihapus pajaknya,” ujar Ketua DPD PKS Lampura, Agung Utomo didampingi sekretaris DPD, Nuzul Setiawan, disela-sela kegiatan.

Menurut Agung, gelaran flashmob ini yang rutin dilakukan pihaknya sejak beberapa bulan terakhir, juga bertujuan agar masyarakat lebih mengetahui jika tingkat soliditas kader PKS makin meningkat.

“Ini menunjukkan kader solid dalam memenangkan PKS dalam pemilu mendatang. Termasuk dalam memenangkan pasangan Prabowo-Sandi sebagai Presiden-Wakil Presiden,” tegas anggota DPRD Lampura ini.

Ketika ditanya tentang persentase yang bakal diraih oleh PKS, dengan lugas Agung menyampaikan jika dirinya optimis jika PKS meraup suara diatas 12 persen.

“Melihat perkembangan politik yang terjadi sekarang ini, saya optimis meraih suara diatas 12 persen, baik ditingkat kabupaten maupun nasional. Dan hasil survey internal partai, saat ini kami dalam posisi 8-9 persen,” tukasnya. (Rozi/Van)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.