oleh

Forkopimda Kabupaten Malang Sambangi Pasar Lawang

Malang, Warta9.com – Iring – iringan rombongan Forkopimda Kabupaten Malang sambangi Pasar Lawang, Kamis (16/04/2020) sekira pukul 21.00 WIB.

Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi Covid 19 dan membagikan masker gratis kepada para pedagang yang ada di Pasar Lawang serta mengechek kesehatan beberapa pedagang.

Hadir dalam giat tersebut, Bupati Malang Drs. H.M.Sanusi, Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, dan Muspika Kecamatan Lawang.

Dalam arahannya, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Didik Gatot Subroto mengatakan pentingnya saat ini untuk memakai masker para pedagang, hal ini dikarenakan Pasar Lawang merupakan pasar pariwisata otomatis menjadi jujukan pengunjung baik dari daerah maupun luar daerah.

Selain itu Pasar Lawang juga merupakan kategori Kelas A nomor 1 yang tidak pernah sepi atau tutup selama 24 jam penuh, untuk itu dalam memutus mata rantai penularan Covid 19 para pedagang dianjurkan dan diharuskan memakai masker, tutur beliau kepada para pedagang Pasar Lawang.

Selain membagikan masker kepada para pedagang, rombongan juga melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Malang memeriksa kesehatan beberapa pedagang. (W9-SO)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed