Fudera A Hanura Juara Tournamen Futsal Anggaraksa Cup

Piabung , Warta9.com – Komandan Batalyon Infanteri-7 Marinir, Mayor Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr. (Hanla) yang diwakili Wadanyonif-7 Marinir, Mayor Mar Markus, M.P secara resmi menutup turnamen futsal Anggaraksa Cup I tahun 2018 di lapangan Futsal Batalyon Infanteri-7 Marinir Ketapang Telukpandan Pesawaran, Kamis malam (20/9/2018).

Pada partai final Tournamen Futsal Anggaraksa Cup I kali ini, perebutan juara 1 antara club Fudera A dari Desa Hanura Teluk Pandan Pesawaran melawan club Fidera B dari Desa Hanura Teluk Pandan Pesawaran, yang dimenangkan club Fudera A dengan skor 14-8 dalam waktu normal. Sementara juara 3 diraih kesebelasan pinky Boy dari Desa Gebang Teluk Pandan Pesawaran, juara 4 di menangkan oleh tim Beruang hitam dari Yonif 9 Mar, untuk topskor dan pemain terbaik di raih oleh saudara Ahmad Akbar Saputra dengan 25 gol dari tim fudera A

Dalam amanatnya, Danyonif-7 Marinir menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tim yang telah meramaikan kejuaraan kali ini. “Kurang lebih selama 1 minggu telah melaksanakan turnamen putsal Anggaraksa Cup ke I, dan sudah menunjukan prestasi terbaiknya untuk melahirkan atlet-atlet berbakat yang kita harapkan pada gilirannya dapat menjadi seorang atlet yang bertaraf nasional maupun internasional,” kata Danyonif.

Danyonif 7 Mar juga mengucapkan selamat dan berpesan kepada para pemenang untuk memelihara dan meningkatkan prestasi yang telah diraih dalam menghadapi event-event kejuaraan yang akan datang.

“Kepada para tim yang belum berhasil pada kejuaraan ini, untuk terus berlatih dengan keras, disiplin yang tinggi dan penuh semangat, sehingga pada kesempatan yang akan datang dapat meraih prestasi yang lebih baik,” katanya. (W9-ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.