“KruiFair” Meriahkan Peringatan HUT Pesisir Barat Ke-5

Pesisir Barat, Warta9.com – Sonsong peringatan HUT Pesisir Barat ke-5 tahun yang jatuh pada tanggal 24 April 2018 mendatang, Pemkab setempat telah mempersiapkan serangkaian kegiatan, salahsatunya pelaksanaan “KruiFair”.

Kepada warta9.com panitia pelaksanaan KruiFair Drs. Jon Edwar, menyampaikan pelaksanaan kegiatan KruiFair akan dimulai pada 16 hingga 23 April 2018, dan akan dipusatkan di Labuhanjukung Krui Pesisir Barat Lampung.

“KruiFair merupakan salahsatu rangkaian kegiatan Pemkab dalam memperingati HUT pesisir Barat ke-5. Insya Allah sesuai jadwal pelaksanaannya,” sampai Jon, Rabu (4/4/2018).

Dijelaskan, serangkaian kegiatan KruiFair antara lain Ekspose pembangunan, pawai budaya, sajian deretan stand OPD lingkup Pemkab Pesisir Barat, peletusan meriam tradisional (bebedil*), menikmati pemandangan sunset di plaza labuhan jukung dengan sajian kopi tutu lesung, serta hiburan pesta rakyat yang akan dimeriahkan oleh artis Ibukota “wong teloe”.

“Peringatan HUT tahun ini mudah-mudahan akan lebih semarak dari tahu sebelumnya, kita menargetkan kabupaten kita dapat lebih dikenal lagi oleh pihak luar, mulai dari pembangunannya, wisata, budaya, kuliner dan lainnya,” imbuhnya. (Edison) 

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.