oleh

GASPOOL Lampung Bagi Ribuan Masker dan Handsanitizer ke Ojol

Bandarlampung, Warta9.com – Peduli terhadap pencegahan Covid-19, GASPOOL Lampung membagi dua ribu masker dan handsanitizer kepada ojek online (Ojol) di Lampung.

Ketua GADPOL Lampung Miftahul Huda, Senin (20/4/2020), mengatakan, pihaknya membagi Paket Program “2.000 Masker dan Handsanitizer untuk OJOL Lampung” dan penyemprotan disinfektan ke motor pengemudi ojek online dari semua aplikasi (GOJEK, GRAB, MAXIM, USTREET, GASPOL-JEK, GET, MOVE) di Kantor Bisnis GASPOOL LAMPUNG, Komplek Ruko Autopart Blok C No.43, Way Halim, Bandalampung.

Menurut Iip, kegiatan ini didanai oleh donatur-donatur yang tidak mengikat dan juga sebagai sumbangsih organisasi GASPOOL Lamoung untuk turut peduli program pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Lampung.

Selain itu, dalam kegiatan ini juga disosialisasikan rencana program POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) untuk masyarakat Lampung yang terkendala dengan tagihan leasing yang masih bandel dan tetap melakukan penagihan dan atau ancaman penarikan kendaraan bermotor roda 2 dan tidak mengindahkan arahan Presiden dan juga Walikota Bandarlampung.

Pada kesempatan ini juga dilaunching link pengaduan sehingga masyarakat bisa mengadukan permasalahanya secara online dan akan ditindak lanjuti nantinya oleh GASPOOL Lampung bersama Tim Penasehat Hukum yang akan memberikan pendampingan secara gratis. “Semoga bisa memberikan pembelajaran hukum kepada seluruh masyarakat dan lembaga agar taat pada pemerintah ditengah bencana nasional Covid-19 yang berdampak luas pada krisis ekonomi di seluruh lapisan masyarakat. Semua terdampak dan semua harus dibantu,” ujar Iip. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed