oleh

Gebyar Vaksinasi Covid-19, PMI Lampung Siapkan 10.000 Dosis Vaksin

Salah seorang siswi menerima vaksin yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Lampung. (foto : Ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Provinsi Lampung, di Graha Wangsa Kecamatan Bumi Waras Bandarlampung, Rabu (6/10/2021).

Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, Wakil Ketua Rudi Syawal, Sekretaris Fitri Damhuri, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Achmad Chrisna Putra, dr. Djohan Lius, MKes menyampaikan, Gebyar Vaksinasi yang dilaksanakan oleh PMI Provinsi Lampung terbuka untuk masyarakat umum se-Provinsi Lampung, untuk tahap 1 sebanyak 10.000 vaksin dosis pertama.

Riana Sari menyampaikan, masyarakat agar memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk melakukan vaksinasi dengan mendaftarkan diri melalui Link Pendaftaran via Online di : https://bit.ly/pendaftaranvaksin_tahap1

Sedangkan untuk waktu Pelaksanaan vaksinasi adalah tanggal 6 Oktober 2021 sampai dengan tangal 9 Oktober 2021 bertempat di Gedung Graha Wangsa Jl. Yos Sudarso No.272, Sukaraja, Bumi Waras, Kota Bandarlampung.

Sedangkan bagi warga masyarakat yang ingin melakukan Pendaftaran Offline disilahkan menggunakan format *Nama lengkap_Tempat&Tanggal lahir_NIK(KTP)_Alamat_No.Telp*

Setelah melakukan pengisian, data dapat dikirimkan Via Whatsapp ke nomor *CALL CENTER PMI : 0811-7979-972*

Sellain itu pendaftaran juga dapat dilakukan secara langsung di Markas PMI Provinsi Lampung yang beralamat di Jl Hasanudin No.26 Telukbetung, Bandarlampung, untuk jadwal pelaksanaan vaksinasi akan dikirimkan melalui whatsapp.

Wakil Ketua PMI Lampung Rudi Syawal menambahkan, hal yang menarik dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan PMI Lamung, adanya petugas dari Disdukcapil Provinsi. Petugas Disdukcapil tersebut akan membantu kepada penerima vaksin bila terdapat kesalahan indentitas bisa langsung diperbaiki. Sehingga identitas penerima vaksin tidak salah dan muncul di aplikasi PeduliLindungi.

Petugas Disdukcapil turut membantu data penerima vaksin. (foto : Ari)

Rudi menambahkan, Gebyar vaksinasi ini bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Panjang. Gebyar vaksinasi PMI juga dilakukan PMI Kabupaten/Kota di Lampung. Secara bertahap PMI Lampung terus akan melakukan vaksinasi Covid-19 turut serta mensukseskan program vaksinasi pemerintah. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed