oleh

Geger, Penghuni Kos Ditemukan Membusuk Dalam Kamar

Denpasar, Warta9.com – Warga penghuni kos di Jalan Nangka Selatan Gang XI NO 19 A Denpasa Timur digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria membusuk dalam kamar kos, Senin (16/12).

Mayat tersebut diketahui bernama I Gusti Lanang Agung Suparta (48). Ia ditemukan meninggal dengan kondisi tubuh membiru dan mengeluarkan cairan dari mulut serta hidung.

Informasi yang dihimpun sebelum meninggal, Lanang sempat mengeluh badannya sakit kepada tuan kos. Yang mana, korban tinggal kos seorang diri sejak 3 lalu.

Terpisah Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Andi Muh. Nurul Yaqin mengatakan, kejadian tersebut setelah dilaporkan ke Polsek Dentim oleh pemilik kost, Suratno (55). Kepada petugas saksi mengungkapkan, memiliki enam kamar kos dan korban menempati kamar nomor 4 dari selatan.

“Saat bayar kos kepada Suratno, tanggal 2 Desember 2019, korban mengeluh badan sakit dan baru datang dari dokter,” ujarnya.

Sementara itu, menurut keterangan tetangga kos korban, I Gusti Ngurah Gede Ariana (47), pada pukul 06.30 Wita, sempat memanggil korban dari luar kamar namun tidak ada jawaban. Pintu kamar korban tertutup namun tidak terkunci dan tercium bau busuk menyengat yang berasal dari dalam kamar.

“Karena merasa curiga, saksi menghubungi ketua pecalang setempat dan diteruskan kepada pihak kepolisian,” terangnya. (W9-soni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed