Geger, Warga Pulung Kencana Temukan Mayat di Pohon Pisang

Panaragan, Warta9.com – Sesosok mayat pria ditemukan warga tergeletak dibawah pohon pisang Tiyuh/desa Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat, tepat di belakang Eks Kantor BANK BRI, Sabtu 30 Maret 2019. Belum diketahui penyebab meninggalnya pria tersebut, namun didapat pada hidung korban mengeluarkan darah.

Dari informasi yang berhasil dihimpun sosok mayat pria itu bernama Muhamad Mahdari, merupakan warga desa setempat. Korban ditemukan pertama kali oleh salah satu pelajar saat melintasi di lokasi sekitar pukul 12.00 Wib. Dia pun melaporkan kejadian itu kepada warga sekitar yang kemudian diteruskan kepada pihak berwajib.

“Iya ini warga RK 03 RW 07 Pulung Kencana. Menurut orang tuanya, dia (korban) dari tadi malam belum pulang kerumah,” kata sumber yang meminta namanya tidak disebutkan.

Selain korban yang diperkirakan berusia 32 tahun ini, di TKP juga ditemukan satu unit sepeda warna pink terikat di drum bekas.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tubaba, untuk dilakukan pemeriksaan medis. Petugas Polsek Tulangbawang Tengah telah memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Warta9.com telah berupaya mengkonfirmasi pihak kepolisian Polsek Tulangbawang Tengah terkait dugaan sementara penyebab kematian korban, namun pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan hingga berita ini diturunkan. (W9-jon)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.