Gerayangi Anak Tiri Berkali-kali, Ayah Bejat di Tubaba Ini Ditangkap Polisi

Panaragan, Warta9.com – Perbuatan SNR, warga Kecamatan Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat ini tidak patut dicontoh. Bukannya mengasuh dan mendidik Bunga (bukan nama sebenarnya), anak tirinya. Dia malah mencabuli bocah yang masih berusia 12 tahun itu. Mirisnya, tindakan tak bermoral itu sudah dilakukan berkali-kali selama satu tahun.

Perbuatan bejat SNR terungkap saat tetangga korban memberitahu kepala tiyuh (kades) atas permintaan bunga. Saat ditanya, korban mengaku kepada ibu kandungnya kerap diperkosa oleh ayah sambungnya itu.

Didamping LPA Kabupaten Tulangbawang Barat, warga dan kepalo tiyuh mendampingi korban melaporkan peristiwa bejat itu ke Polsek Tumijajar. Selain itu korban juga telah dilakukan visum.

Ketua LPA Tubaba Edi Anwar didamping Sekretarisnya, Ari Tantaka membenarkan jika peristiwa itu telah dilaporkan ke polisi. Selain LPA korban juga didampingi ibu kandung, warga dan perangkat tiyuh.

Korban mengaku terakhir dirudapaksa ayah tirinya itu seminggu yang lalu. Korban mengaku pasrah di gerayangi sang ayah berulang kali. Bunga diancam tidak diberi uang jajan dan menggunakan sepeda motor jika tidak menuruti nafsu bejatnya.

“Saat ini terduga pelaku pemerkosan telah diamankan Polsek Tumijajar dan diserahkan ke Polres Tulangbawang Barat guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata Ari, Sabtu (1/8).

Hingga berita ini dihimpun, warta9.com belum berhasil mengkonfirmasi pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. (W9-jon)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.