oleh

Giat Safari Jumat, Ini Pesan Kapolsek Baturaja Timur

OKU, Warta9.com – Untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolsek Baturaja Timur AKP Liswan Nurhapis, SH mengajak seluruh personil melaksanakan giat Safari Jumat.

Kegiatan Safari Jum’at (10/10/2020), dilaksanakan di Masjid Nurul Ikhsan yang beralamat di Jl Dr Soetomo, RT 4 Dusun  I Desa Tanjung Kemala Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Dalam Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Baturaja Timur AKP Liswan Nurhapis, didampingi Waka Polsek Baturaja Timur Iptu Hi Yudhianto, SE yang diikuti oleh Kapolsubsektor Pasar Lama, Kanit Intel Polsek Baturaja Timur, Kanit Sabhara dan beserta Anggota Polsek Baturja Timur, yang  turut dihadiri oleh Toga, Tomas dan jemaah masjid.

Adapun petugas Shalat Jum’at, Ustad H  Badaruddin bertugas sebagai Imam, Aiptu Febriansyah bertindak sebagai Khotib serta Aipda Martin Saputra bertindak sebagai Muazin.

Pada giat safari Jumat ini Kapolsek Baturaja Timur AKP Liswan Nurhapis menyampaikan himbauan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur untuk selalu  menjaga keamananan dan ketertiban dalam bermasyarakat.

“Dari rapat antar unsur Tripika lurah/kades, yang paling menjadi  perhatian ialah masalah keamanan, utamanya keamanan dilingkungan tempat tinggal, untuk menindaklanjuti hal ini kami sudah sampaikan kepada Lurah/kades agar untuk mengoptimalkan kembali Poskamling guna menjaga keamanan dilingkungan masyarakat,” ucap Kapolsek.

Dalam kesempatan Safari Jumat ini, Kapolsek  juga mengingatkan kepada masyarakat yang didesanya dalam waktu dekat akan mengadakan pesta pemilihan Kepala Desa, dimana salah satu desa yang akan menggelar pemilihan yakni Desa Tanjung Kemala agar selalu menjaga keamanan.

“Silakan dukung calon calon Kades yang menurut anda itu yang terbaik, namun saya minta agar terus jaga keamanan ketertiban selama pemilihan Kades berlangsung,” pesan Kapolsek

Kegiatan Safari Jumat ini diakhiri dengan pemberian santunan kepada warga Desa Tanjung Kemala yang secara ekonomi kurang beruntung.

“Santunan yang kami berikan ini tak seberapa namun inilah salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” terangnya. (W9-dody)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed