oleh

Besok, Golkar Lampung Gelar Vaksinasi Massal

Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni memantau persiapan kegiatan vaksinasi massal Partai Golkar. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Lampung menggelar vaksinasi massal di Graha Karya Utama Partai Golkar, Rabu (22/9/2021).

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi melalui Sekretaris Golkar Lampung H. Ismet Roni, Selasa (21/9/2021), menjelaskan, dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok masyarakat) menghadapi pandemi Covid-19, Partai Golkar Lampung mengadakan vaksinasi massal.

Ismet Roni menjelaskan, vaksinasi massal gratis untuk tahap pertama ini diadakan di Graha Karya Utama Gedung Golkar Provinsi Lampung diikuti 1000 calon penerima vaksin dari Kota Bandarlampung. Melalui koordinasi dengan DPD Partai Golkar Bandarlampung calon penerima vaksin sudah didata.

Setelah kegiatan di DPD Golkar Provinsi Lampung, sesuai rencana vaksinasi massal juga akan dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota di Lampung.

Kegiatan vaksinasi massal ini lanjut Ismet Roni kerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Lampung. “Lokasi tempat vaksin sangat luas karena berada di Graha Karya Utama. Pelaksanaan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Waktunya pun sudah diatur sedemikian rupa sehingga calon penerima vaksin secara bergilir tidak datang pada waktu yang sama. Setelah kami monitor hingga malam ini, panitia telah mempersiapkan dengan matang. Semoga acara vaksinasi massal yang mendapat dukungan penuh dari Ketua Partai Golkar Lampung Bapak Arinal Djunaidi berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Ismet Roni juga Ketua Komisi IV DPRD Lampung ini.

Ismet Roni melanjutkan, kegiatan vaksinasi massal ini juga akan dihadiri oleh Sekjen DPP Partai Golkar Letjend (purn) TNI Hi. Lodewijk F Paulus, Ketua Golkar Lampung Arinal Djunadi dan para pengurus Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota. “Informasi terakhir insya Allah Pak Sekjen (Lodewijk F Paulus) juga anggota DPR RI Dapil Lampung I, akan hadir memantau kegiatan vaksinasi massal di DPD Partai Golkar Lampung,” tambah Ismet Roni. (W9-jam)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed