oleh

Golkar Peduli Sesama, Bantu Sembako Warga Pulau Pasaran Bandarlampung

Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan sembako secara simbolis untuk warga Pulau Pasaran di Dermaga Ubur-ubur Kota Karang. (foto : Ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Golkar Peduli Sesama, melalui Ketua Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, SH, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Pulau Pasaran Telukbetung Timur Bandarlampung, Selasa (9/11/2021). Sebanyak 100 paket sembako untuk masyarakat di Pulau Pasaran.

Riana Sari menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis di Dermaga Ubur-ubur Kotakarang selanjutnya dilakukan pembagian paket sembako oleh anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandarlampung, Pengurus IIPG Bandarlampung dan Pimpinan Kecamatan Telukbetung Timur dan Pengurus Kelurahan Pulau Pasaran.

Riana Sari Arinal menitip pesan kepada masyarakat Pulau Pasaran. “Sampaikan pesan dari Pak Arinal Djunaidi untuk warga Pulau Pasaran. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Bantuan ini bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat,” ujar Arinal Djunaidi.

Pembagian paket sembako dilanjutkan anggota Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung Benny HN Mansur dan Isfansa Mahani. Ketua IIPG Bandarlampung Hj. Laskmi Yuhadi, didampingi Sekretaris Hezi Ali Wardana dan Wakil Ketua Yuliyati Jamhari, Rina Rosnita, IIPG Provinsi Sukmawati, Ketuap PK Wilan Kesuma.

Bantuan paket sembako diberikan kepada warga RT 09 dan RT 10 Pulau Pasaran. Ketua RT-09 Said dan RT 10 Edi, mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar yang telah peduli dengan warga Pulau Pasaran. Pada musim pasang laut saat ini banyak rumah warga yang kebanjiran. Karena itu, bantuan Partai Golkar sangat bermanfaat bagi warga.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung Benny HN Mansyur menyampaikan, bahwa Partai Golkar hadir disaat masyarakat membutuhkan. “Salam dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Golkar Lampung Pak Arinal Djunaidi juga Gubernur Lampung. Salam juga dari Ketua IIPG Lampung Ibu Riana Sari Arinal yang tadi menyerahkan bantuan secara simbolis di Pelabuhan Kota Karang dan belum bisa hadir di tengah warga Pulau Pasaran,” ujar Benny.

Anggota Komisi I DPRD Kota Bandarlampung ini menyampaikan, masyarakat Pulau Pasaran yang mata pencahariannya pelaut dengan mengembangkan ikan teri dan ikan asin.

Karena itu, dewan telah melakukan dengar pendapat dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait agar melakukan pembinaan kepada masyarakat di Pulau Pasaran yang melakukan usaha ikan teri. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed