Gotong Royong Serentak, Kodim 0422/lb – IKB Bumi Basway Berbaur Bersama Masyarakat Simpang Serdang

Liwa, Warta9.com – Ketua Ikatan Keluarga Besar Bumi Basway Lukmansyah dan Komandan Kodim (Dandim) 0422/ Lambar Letkol. Kav. Adri Nurcahyo, terjun lansung bergotong royong bersama masyarakat Simpang Serdang  Way Mengaku Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat, Jum’at (14/09/2018).

Gotong royong itu dilakukan dalam kiat gotong royong serentak di seluruh wilayah di Lampung Barat sesuai instruksi Bupati Lambar Parosil Mabsus.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0422/Lb Adri Nurcahyo menyampaikan” kegiatan Gotong royong ini sangat bagus sekali untuk menjalin silaturahmi dan kerjasama antara pemerintah kabupaten, kecamatan, pekon dan masyarakat”.

Adri juga menambahkan Sebaiknya kegiatan ini dilaksanakan  berkelanjutan setiap minggunya di hari jum’at supaya lingkungan yang ada di Lampung Barat ini terlihat bersih, indah serta mempunyai nilai manfa’at buat masyarakat menuju Lampung Barat Hebat.

Sementara itu, ketua IKB Bumi Basway Lampung Barat Lukmansyah menyampaikan, pihaknya ikut dalam kegiatan tersebut sebagai salah satu komitmen IKB Bumi Basway dalam mendukung pembangunan di bumi beguwai jejama itu.

Dikatakanya, dirinya sangat mengapresiasi langkah bupati Parosil itu. “Intruksi pak bupati ini patut kita dukung, karna ini tujuannya sangat positif dan bermanfaat, selain menjaga jebersihan, juga untuk memupuk tali silaturahmi dan menjaga kesatuan dan persatuan yang juga membakitkan semangat gotong royong kita semua,” ujar Minak Luk, sapaan akrab Lukmansyah.

Oleh sebab itu dia berharap kegiatan ini akan berjalan secara kontinyu di Kabupaten yang dikenal sangat sejuk ini. “IKB Bumi Basway sangat mendukung keguatan ini, dan berharap bisa dilakukan secara rutin, karna dampaknya sangat positif di masyarakat,” ujarnya.

Dan kepada seluruh jajaran IKB Bumi Basway yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dirinya mengucapakan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya. “Semonga semangat kegotongroyongan ini akan mampu membangun rasa kebersamaan dan ekompakan kita semua bersama seluruh lapisan masyarakat,” terang dia.

Selain IKB, Dandim, Nampak hadir juga ditengah masayarakat Lurah Way Mengaku Juwarsyah yang selalu memotivasi masyarakat waymengaku. (W9-Iwan)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.